Langsung ke konten utama

Tanfidz Muktamar XX IPM

Assalamualaikum w.w.
 sehubungan dengan telah di terbitkannya Tanfidz Keputusan Muktamar XX IPM oleh Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, maka pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Kalijambe bermaksud menyebar-luaskan hasil muktamar tersebut agar dapat diaplikasikan dalam keorganisasian secara riil dari tingkat wilayah sampai ranting, Khususnya PR. IPM yang ada di lingkungan Kecamatan Kalijambe. adapun Tanfidz tersebut dapat di download pada link berikut :

Tanfidz Muktamar XX IPM

Selamat berjuang!

Nuun Walqolami wamaa yasthuruun
Wassalamualaikum w. w.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

proposal pktm 1

     PROPOSAL PELATIHAN KADER TARUNA MELATI-1 (PKTM-1) IPM SE-KECAMATAN KALIJAMBE KALIJAMBE, 1-2 APRIL 2017   A.    DASAR PEMIKIRAN Pelatihan Kader Taruna Melati I adalah   proses awal atau dasar dari pengkaderan Ikatan Pelajar Muhammadiyah menuju jenjang yang lebih lanjut. PKTM I menekankan pada dua aspek proses, yaitu pertama , pemahaman dan pengamalan Islam secara riil dan kedua , pengenalan diri. M aksud pemahaman dan pengamalan Islam secara riil adalah belajar, memahi dan mengamalkan Islam dalam kehidupan sehari-hari . Dimulai dari membaca al-Qur’an, ibadah mahdloh, sampai dengan membentuk kelompok pengajian bersama ataupun Gerakan Jama’ah Dakwah Jama’ah (GJDJ).   Adapun maksud dari pengenalan diri adalah mempelajari dan mengenali ak

Contoh LPJ Kegiatan

Assalamualaikum w.w ipmawan/ipmawati! lagi bingung buat lpj kegiatan? ini dia contohnya file nya bisa di download  disini , oh ya maaf seumpama dalam lpj ini ada kesalahan karena memang ini lpj yang pertamakali kami terbitkan. sekalian mohon dikoreksi ya... Nuun WalQolami Wamaa Yasthuruun Wassalamualaikum W w.